Warga Gotowasi Diimbau Tetap Tenang dan Aktif Dukung Kerja Polisi

MABA, Deltasatu.com_ Setelah 4 tersangka kasus pembunuhan di Desa Gotowasi, Kecamatan Maba Selatan yang terjadi pada Oktober 2022 lalu ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Halmahera Timur, Senin (27/3).

Toko masyarakat, Desa Gotowasi, Kecamatan Maba Selatan, Hi Arifin Samad mengimbau agar warga tetap tenang dan tidak terprovokasi. 

Warga diminta menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus pembunuhan yang terjadi tahun 2022 lalu itu.

“Warga tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian hingga pelaku dapat diadili sesuai perbuatan yang dilakukannya,”kata Hi Arifin Samad, Senin (27/3).

Ia juga meminta warga terutama keluarga besar korban untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan kelompok maupun masyarakat luas.

“Mari sama-sama kita dukung dan mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah berupaya mengungkap misteri kasus ini,”ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Haltim itu juga berharap pihak kepolisian dapat bekerja dengan lancar tanpa kendala sehingga dapat mengusut tuntas kasus pembunuhan yang terjadi.

Untuk diketahui,  dalam kasus pembunuhan yang menewaskan warga gotowasi atas nama Talib Muid pada 29 Oktober 2022 lalu.

Polres Haltim telah menetapkan 4 orang tersangka pembunuhan diantaranya, SY (41) warga Desa Geltoli, Kecamatan Maba, AB (31), OB dan AB yang ketiganya merupakan warga Dusun Tukur-Tukur, Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur.

Meski sudah ditetapkan sebanyak 4 orang tersangka, namun pihak kepolisian baru berhasil meringkus SY dan AB sedangkan dua tersangka lainnya yakni OB dan AB belum diamankan hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *