Ubaid Anjas optimis Jilid Dua.

MABA,Deltasatu.com – Meski dengan adanya kehadiran anak mantan Bupati Haltim Rudy Erawan, M Farrel Erawan pada kontestasi Pilkada Halmahera Timur, Maluku Utara Tahun 2024, Petahana Ubaid Yakub masih optimis pasangan Ubaid Yakub Anjas Taher tetap masih maju untuk melanjutkan periode ke dua. Ini disampaikan Bupati Haltim Ubaid Yakub kepada Wartawan.

Ubaid mengatakan dirinya serahkan sepenuhnya kepercayaan kepada Masyarakat Halmahera Timur, untuk memilih diantara kandidatnya sebagai kepala daerah.


Dikatakan, Pertahanan Ubaid – Anjas masih tangguh untuk melanjutkan periode berikut, soal pilihan dikembalikan ke Masyarakat.

“Saya kira nanti dikembalikan kepada hak masyarakat, pada prinsipnya kembalikan kepada masyarakat sebagai hak masing-masing,” kata Ubaid.Selasa, (19/03/2024).

Menurut Ubaid, pentingnya Masyarakat Halmahera Timur, harus lebih pandai memilih dan menentukan siapa yang nantinya menjadi kepala daerah.

“Sekali lagi, saya katakan sebagai sikap politik, saya Ubaid-Anjas masih tetap solid melanjutkan jilid dua,”terangnya.


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024, kabupaten Haltim, saat ini selain petahana Ubaid Anjas, ada juga sosok M.Farel yang mana adalah putra Mantan Bupati Haltim Rudy Erawan telah digadang – gadangkan akan masuk dalam bursa pencalonan pada Pilkada mendatang.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *