TK Bina 11 Kota Maba Gelar Wisuda Perdana,  Luluskan 8 Peserta Didik

MABA, Deltasatu.com_  TK Bina 11 Kota Maba mewisudakan peserta didiknya. Wisuda ini merupakan kali pertama yang dihelat sekolah yang berlokasi di desa Soagimalaha, Kecamatan Kota Maba ini.

Pada pelepasan perdana ini, TK 11 Bina Kota Maba meluluskan 8 siswa didik. Mereka adalah siswa didik pertama yang diwisuda setelah mengikuti aktifitas belajar selama dua tahun. 

Kepala Sekolah TK Bina 11, Kota Maba Jubaeda Yusuf mengatakan, wisudah yang dilaksankan tersebut merupakan wisudah perdana meski hanya 8 peserta didik.

Bagi kepsek, hal ini adalah salah satu bukti sekolah tersebut hadir untuk kepentingan pendidikan anak usia dini dan wajib mendapat perhatian dari pemerintah.

“Maklum siswa kami hanya 8 orang, akan tetapi bagi saya ini adalah sejarah bagi kami dan kita semua sekolah ini hadir dan mampu mewisudahkan siswa untuk melanjut ke jenjang pendidikan selajutnya,”ujarnya, di acara pelepasan, Kamis (23/6).

Kepsek pada kesempatan itu juga mengaku, masih banyak hal yang dibutuhkan di TK Bina II Kota Maba, terutama tenaga pengajar dan fasilitas pendukung untuk belajar sebagaimana TK lainya.

“Di tempat ini saya juga mau sampaikan bahwa kami juga masih membutuhkan tenaga pengajar,”ungkapnya.

Sementara itu, Kades Soagimalaha yang diwakili Sekretaris desa Azwar Addin menyampaikan, pendidikan usia dini adalah prioritas bagi pemerintah desa Soagimalaha dalam realisasi program.

Oleh sebab itu kata dia, pemdes akan selalu berkomitmen untuk mendorong dan mendukung aktifitas sekolah salah satunya TK Bina 11 Kota Maba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *