Tatap Pemilu 2024, Partai Gelora Tuntaskan Verifikasi 34 DPW

Wakil Ketua DPP Partai GELORA, Fahri Hamzah


Deltasatu.com_ Partai Gelora telah menyelesaikan penyerahan berkas verifikasi partai politik dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia. Penyerahan berkas dilakukan secara online yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Anis Matta, Selasa (14/6).

Wakil Ketua DPP Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun twitter @FahriHamzah2024 mengungkapkan, Partai Gelora sudah siap menjadi peserta Pemilu 14 Februari 2024.

“Terima kasih teman2, @partaigeloraid telah mencukupi 100% persyaratan menjadi peserta pemilu 14 Feberuari 2024. Verifikasi kami lakukan secara maksimal dan melampaui target yang dipersyaratkan oleh KPU. Doakan Agustus nanti kami bisa keluar sebagai peserta pemilu pertama! Amin YRA,” twet Fahri di akunya, Rabu (15/06).

Dia juga meminta doa dari para netizen di zagat raya twitter agar Partai Gelora dapat lolos dan menjadi peserta Pemilu Pertama pada bulan Agustus mendatang.

Perlu diketahui bahwa Partai Gelora adalah salah satu partai baru yang didirikan oleh Anis Matta bersama dengan Fahri Hamzah.

Mereka adalah eks kader partai PKS yang kemudian keluar dan membentuk partai tersebut.

Tampak di 34 Provinsi se-Indonesia sudah membentuk struktur kepengurusannya untuk menyongsong Pemilu 2024. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *