Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas Membusuk di Kosan

WEDA, Deltasatu.com_ Seorang laki-laki ditemukan tewas membusuk di kamar kosan di Desa Lelilef Waebulen, Kecamatan Weda Tengah, Senin (16/1/2023).

Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 wit dalam posisi tengkurap dan sudah dipenuhi lalat serta belatung. 

Korban yang diketahui bernama Stenli Rompa, Warga Desa Tuguis, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat.  Pria berusia 31 tahun ini merupakan  karyawan PT Indonesia Weda Bay Industrial Par (IWIP).

Kapolsubsektor Weda Tengah, IPDA Sadid Dowongi dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki di kosan tersebut. 

“Kami mendapat laporan dari warga ada penemuan mayat di kamar kosan Wangi no 15 Desa Lelilef Waebulen, Kecamatan Weda Tengah,” kata IPDA Sadid Dowongi kepada wartawan.

Setelah mendapat laporan, kata Sadid, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Reskrim Polres Halteng dalam hal ini tim Inafis.

Dari hasil keterangan saksi bernama Sadam Labantu, lanjut IPDA Sadid, sekitar pukul 07: 40 wit melihat banyak lalat di kosan dimana korban tinggal.

Saksi juga mencium aroma tak sedap yang keluar dari kamar. Saksi kemudian memanggil Muslim Hairun, penjaga kosan menanyakan kunci cadangan. 

“Setelah diperiksa ternyata kamar di kunci dari dalam, kemudian kedua saksi membongkar jendela dengan linggis. Setelah jendela terbuka kedua saksi melihat korban dalam posisi tengkurap, dikelilingi lalat dan belatung serta sudah membusuk,”terangnya.

“Kedua saksi menutup jendela kembali dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsubsektor Weda Tengah,”sambung IPDA Sadid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *