Sambangi Polres Haltim, DPD KNPI Sampaikan ini ke Kapolres

MABA, Deltasatu.com_ DPD Komite  Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Halmahera Timur melakukan audiensi dengan Polres Haltim. Ini dalam rangka membahas keterlibatan pemuda pada Pemilu tahun 2024.

Pengurus DPD KNPI yang dikomandoi Ketua Edi Septiagus Radjab dan Ketua OKK Suratman Kayano serta salah satu pengurus disambut baik oleh Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan di ruang pertemuan Kapolres, Rabu (26/7). 

Ketua KNPI Haltim, Edi Septiagus Radjab mengatakan dalam pertemuan tersebut DPD KNPI menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait agenda dialog peran pemuda dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Tadi kita menyampaikan TOR diskusi publik yang kami ramu dalam agenda dialog, tentu dengan kajian yang matang oleh DPD KNPI Halmahera Timur,”kata Edi.

Sementara itu, dihadapan Kapolres, Ketua OKK DPD KNPI Haltim, Suratman Kayano menyampaikan sejumlah hal yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Ia menjelaskan, yang menjadi perhatian KNPI saat ini adalah bagaimana melibatkan pemuda dalam menyukseskan demokrasi pada Pemilu 2024 melalui berbagai tingkatan organisasi.

Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada DPD KNPI Haltim yang berencana menggelar kegiatan itu.

“Pada kesempatan ini saya mengimbau semua pihak termasuk KNPI agar bekerjasama menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan sukses,”ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres sendiri mengaku bersedia hadir pada agenda dialog yang telah dijadwalkan oleh pengurus KNPI.(tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *