Resmi Tutup MTQ Tingkat Kabupaten, ini harapan Wakil Bupati Haltim.

MABA,Deltasatu.com – Setelah menutup secara resmi kegiatan Musaba Til Qur’an, di Desa Wayamli Kecamatan Maba Tengah, Kamis (29/02/2024) kemarin, Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Anjas Taher berharap kepada peserta Khafilah yang ikut agar prestasi yang diraih dan dicapai terus di pertahankan karena dengan prestasi itu dapat mewakili Kabupaten Halmahera Timur ditingkat Provinsi Maluku Utara maupun ditingkat Nasional.

“Bagi peserta Khafilah MTQ yang belum berhasil meraih juara dengan kategori terbaik agar teruslah berlatih sehingga ditahun-tahun mendatang Insya Allah bisa meraih prestasi sebagaimana yang dicita-citakan,” harap Anjas.

Atas nama Pemerintah Daerah anjas juga ucapakan selamat kepada peserta yang keluar sebagai terbaik pertam, terbaik kedua maupun terbaik ketiga pada semua jenis mata lomba dan lebih khusus lagi ucapkan selamat kepada Kecamatan Wasile Tengah yang keluar sebagai juara umum MTQ Halmahera Timur ke-11.

Lanjut Anjas, dengan momentum MTQ tersebut bukan hanya sekedar mengindentivikasi atau mencari pemenang atau siapa yang keluar sebagai juara.

Akan tetapi, kata Ketua DPD Partai Golkar itu, dengan momentum MTQ tersebut, bisa menjadi wahana dan spirit untuk memberikan motivasi kepada semua ummat muslim untuk tarsus menggaungkan dan membumikan Alquran di Halmahera Timur.

Anjas Taher yang juga sebagai ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Haltim itu, diakhir sambutannya juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak terutama masyarakat Kecamatan Maba Tengah lebih khusus warga masyarakat Desa Wayamli dan Yawanli yang telah mensuport sehingga kegiatan MTQ berjalan aman dan lancar sejak pembukaan sampai dengan penutupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *