Rapatkan Konsolidasi Organisasi, PAN Haltim Target 5 Kursi DPRD

MABA, Deltasatu.com_ Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Timur terus melakukan konsolidasi organisasi menjelang tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Melalui rapat kerja daerah (Rakerda) ke-1, PAN Haltim menargetkan lima kursi di Pemilihan Legislatif tahun 2024. Hal ini disampaikan Ketua PAN Faisal Wahap di sela-sela kegiatan Rakerda, Jumat (24/06/2022).

“Jadi saat ini kita sudah punya 3 kursi di DPRD. Jika tambah 2 lagi, maka PAN Haltim sudah bisa mengusung calon bupati sendiri,” tuturnya disambut tepuk tangan peserta Rakerda.

Faisal berharap, kerja keras dan kekompakan seluruh anggota mulai dari DPRT, DPC, dan DPD akan menjadi kunci keberhasilan merebut tiga kursi tambahan pada Pileg 2024.

“Saya harap kita semua tetap kompak untuk kerja keras memenangkan PAN di Pileg 2024,” kata Faisal.

Dalam Rakerda PAN juga membahas persiapan internal untuk mengikuti verifikasi partai politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“PAN juga fokus pada verifikasi partai politik, pencalonan dan saksi dalam Pemilu. Ini sesuai dengan amanah undang-undang Pemilu,” terang Faisal.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *