Polres Haltim Mulai Selidiki Kasus Penyerangan OTK di Mabsel

MABA, Deltasatu.com_ Polres Halmahera Timur (Haltim) mulai melakukan penyelidikan atas kasus penyerangan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) terhadap warga desa Loleolamo Kecamatan Maba Selatan, di pertigaan jalan Maba Gotowasi, Sabtu (28/5).
Kapolres Haltim, AKBP Edi Sugiharto menyampaikan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

“Sudah tentu ini membutuhkan proses sehingga kami juga berharap proaktif masyarakat dan pihak lain untuk membantu kami dalam bekerja sehingga dengan muda kasus ini terselesaikan,”ucap Kapolres, Selasa (31/5/2022).

Perwira menengah polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar ini juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada jika melakukan aktifitas khususnya aktifitas di hutan.

“Jangan pergi sendiri-sendiri, paling tidak berkelompok 6 sampa 7 orang. Bila perlu lebih karna tentu bukan hanya OTK bisa juga binatang buas dan lain sebagainya,”imbuh Kapolres.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Maba Selatan, Nasrun Hi.Woom. Ia mengimbau warga selalu waspada setiap beraktifitas di kebun terutama di hutan. Camat juga mendukung penuh kinerja polres Haltim dalam menangani kasus tersebut.

“Saya berharap warga dan para saksi dapat pro aktif jika dibutuhkan pihak kepolisian. Hal ini supaya polisi dapat bekerja dengan baik dan lancar sehingga kasus tersebut bisa secepatnya terungkap,”harapnya.

Sementara itu, kondisi korban saat ini berdasarkan informasi yang diterima oleh kepala Puskesmas Gotowasi M.Tamrin Kayano, korban saat ini sudah sedikit pulih. Namun demikian masih melakukan kontrol terhadap korban di rumah.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *