Polres Haltim gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

MABA,Deltasatu.com – Kepolisian Resort Halmahera Timur (Polres Haltim) Menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 19 personel Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2024.
Ke 19 perwira dan Bintara yang dinaikkan pangkatnya diantaranya, pangkat Inspektur Satu (IPTU) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) sebanyak 2 Personil, Inspektur Dua (IPDA) ke IPTU dua Personil,

Sementara untuk Bintara diantara yang dinaik pangkat diantaranya, Biripka ke AIPDA 1 Personil, Briptu Ke Brigpol sebanyak 9 personil yang terdiri dari 6 Personi polres dan 3 personil Brimob, kemudian Bripda ke Briptu 4 personil.

Upacara yang digelar di lapangan upacara Bhayangkara Polres Haltim Minggu (31/12/2023) itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Haltim AKBP. Setyo Agus Hermawan dan Seluru Pejabat Utama Polres Haltim Danki III Brimob Yon. C, serta Perwira dan Para Bintara yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kapolres Menyampaikan ucapan selamat kepada Personil yang dinaikkan pangkatnya.

Dikatakan, momen Kenaikan pangkat para personil Polri merupakan hal yang biasa di lingkungan polri yaitu bagian dari pembinaan karir untuk kepentinga pribadi bagi para personil juga untuk kepentingan Organisasi.

“Di Maluku Utara ini masih kekurangan Posisi jabatan sebab banyak yang pangkatnya belum mencukupi, hanya sekitar 40% yang diisi sesuai jabatan yang ada di Maluku Utara, sisanya adalah Pejabat Sementara,” katanya.

Oleh karena itu kata dia, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat mengisi beberapa jabatan yang saat ini masih kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *