Panitia FOT ke-4 Dinilai Tak Konsisten Terapkan Aturan

Manajemen Masure Sporty Angkat Bicara

WEDA, Deltasatu.com_ Panitia Fagogoru Open Turnamen (FOT) ke-4 diminta untuk tidak bermain mata dengan tim lain. Hal ini disampaikan manajemen Masure Sporty, Mustamsir Hi Arsad

Menurut Mustamsir, panitia tidak konsisten dengan aturan yang disepakati. Sebab, ada tim yang daftar kekuatan tim (DKT) nya baru dimasukan. Padahal, tim tersebut sudah pernah bermain.

Persida Weda kata dia, DKT nya baru dimasukan setelah pertandingan perdana mereka dengan Sarbeng.

“Harusnya DKT dimasukan sebelum turun bertanding. DKT Persida Weda baru dimasukan setelah mereka dinyatakan kala WO karena tidak datang saat melawan tim Sarbeng,” ungkap Mustamsir, kepada wartawan, Minggu (9/10)

Mustamsir menjelaskan, setelah kekalahan Persida Weda, manajemen Masure Sporty meminta DKT milik Persida Weda kepada pengawas pertandingan.

Namun pengawas pertandingan menyampaikan DKT Persida Weda belum ada. Pihaknya kemudian diarahkan oleh pengawas pertandingan ke komisi pertandingan.

Setelah bertemu dengan komisi pertandingan. Manajemen Masure Sporty kata Mustamsir, mendapat jawaban yang sama dari komisi pertandingan bahwa DKT Persida Weda belum ada.

“Saya selaku komisi pertandingan juga sampai saat ini belum terima DKT dari Persida Weda,” ucapnya meniru pernyataan komisi pertandingan.

Menurut komisi pertandingan, lanjut Mustamsir, DKT Persida Weda yang masuk itu kebanyakan pemain yang pernah perlaga di Porprov Malut.

“Ini menurut komisi pertandingan, tapi DKT itu belum ada di tangan komisi pertandingan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *