OTK Serang Karyawan di Camp PT Ihlas Bangun Sarana

MABA, Deltasatu.com_ Karyawan PT Ihlas Bangun Sarana diserang orang tak dikenal (OTK) di camp.

Aksi OTK kali ini terjadi di belakang kota Maba, tepatnya di base camp PT. Ihlas Bangun Sarana (Umar Bopeng). OTK  menyerang karyawan Umar Bopeng yang sedang bekerja.

Informasi yang dihimpun, OTK yang melakukan penyerangan berjumlah 8 orang. Kejadian tersebut terjadi Minggu (25/9) sekitar pukul 09.00 wit.

Menurut salah satu karyawan, awalnya karyawan sementara beraktifitas. Namun tiba-tiba di datangi OTK. 

“Kami sementara beraktifitas, tiba-tiba datang OTK dengan keluarkan suara seperti seruan untuk menyerang,”kata karyawan itu.

Ia mengatakan, para karyawan langsung bergegas melarikan diri untuk meminta bantuan. Sekitar satu jam lebih baru datang pihak kepolisian.

“Ada satu anak kecil,” ujarnya.

Para OTK lanjutnya, setelah mengetahui dan melihat kedatangan pihak kepolisian langsung melarikan diri untuk mencari keselamatan.

Sebelumnya kata dia, OTK dan para karyawan melakukan perlawanan dimana OTK menggunakan anak panah dan karyawan menyambutnya dengan batu krikil yang ada.

Sementara itu, Kapolsek Maba Selatan IPDA Sumarlin, dikonfirmasi mengatakan membenarkan insiden tersebut.

Ia mengaku, anggotanya datangi TKP dan mendapatkan barang bukti berupa anak panah.

“Saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut bahkan memerintahkan anggota untuk melakukan patroli,”terangnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga, terutama warga Maba selatan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melintasi jalan Maba Gotowasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *