Operasi Pasien Bibir Sumbing Asal Maba Tengah Yang Direkomendasikan Polres Haltim Berhasil

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto, Menggendong Pasien Bibir Sumbing Asal Haltim Yang Akan Dioperasi

MABA, Deltasatu.com_ Seorang pasien bibir sumbing di Halmahera Timur mendapat kesempatan menjalani operasi secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara, Ternate.

Pasien asal Kecamatan Maba Tengah itu direkomendasikan oleh Polres Haltim.

Operasi ini dilaksanakan oleh Bid Dokes Polda Maluku Utara. Kegiatan bhakti sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto mengatakan, operasi pasien bibir sumbing asal Kecamatan Maba Tengah ini telah selesai dilakukan. Operasi berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara, Ternate, Senin (13/6/2022).

“Terdapat 20 pasien bibir sumbing yang direkomendasikan masing-masing Polres untuk menjalani operasi gratis di RS Bhayangkara, salah satunya dari Haltim,”ungkap Kapolres, Rabu (15/6).

Operasi pasien bibir sumbing, kata Kapolres berjalan lancar dan berhasil. 

Sebelumnya, Kapolres didampingi sejumlah perwira dan petinggi polres Haltim menyempatkan hadir mengantar pasien ke RS Bhayangkara, Ternate.

“Jadi, kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Haltim di Kecamatan Maba,”terang Perwira Menengah Polisi Berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ini.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *