Laga Perdana Persigo Fc Taklukan Angkasa 84 dengan Skor 7-0

Punggawa Asal Nabire Cetak 4 Gol

MABA, Deltasatumcom_ Persigo Fc meraih kemenangan dalam pertandingan perdana di stadion Jiko Mobon, Senin (16/9). 

Klub sepak bola asal Gotowasi, Kecamatan Maba Selatan ini menang besar dengan skor 7-0 atas tim Angkasa 84 asal Jara-jara, Kecamatan Maba Utara.

Kemenangan ini membuat tim kebanggaan masyarakat Gotowasi mendapat poin penuh dan bertengger di urutan satu klasemen sementara grup A.

Laga perdana yang berlangsung di Stadion Jiko Mobon ini membuktikan kehebatan klub yang pernah menjuarai Fagogoru Open Turnamen (FOT) ke-I ini 2001 bukan isapan jempol belaka. 

Jalanya pertandingan

Awal laga kedua tim tampak saling beradu strategi dalam mengolah sikulit bundar, menjelang di menit ke 10 babak pertama, gol pun tercipta melalui aksi akrobatik pemain bernomor punggung 10 Fredi Efendi. 

Ball position dan serangan umpan terobosan yang kerap kali digencarkan membuat tim julukan laskar orange ini mendominasi permainan dan mampu memperlebar jarak skor menjadi 4-0 hingga turun minum. 

Punggawa berkaki gol asal Nabire Papua Fredi Efendi 10 yang digadang-gadang bakal menyilaukan kembali nama Persigo pun terwujud dari Quattrick yang diciptakannya di babak pertama.

Memasuki babak kedua pertandingan, Coach Mohzan terlihat beberapa kali melakukan pergantian pemain, peluang ke peluang diciptakan memaksa kiper Angkasa 84 harus kembali memungut bola setelah pemain bernomor punggung 15, Sahjan sebagai pemain pengganti mengoyak jala tim Utara itu.

Kemenangan laskar orange makin sempurna setelah memasuki menit terakhir pertandingan. Aksi counter attack mampu disempurnakan Arsil  Nomor punggung 22. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *