KT.Mancalalay Desa Waci gelar Safari Ramadhan.

MABA,Deltasatu.com – Karang Taruna Mancalalay Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar Safari Ramadhan 1445 H 2024 M.

Kegiatan yang digelar di posko mera putih desa Waci itu mengambil tema ” Itikad Pemuda dan Tausyiah Ramadhan,” Senin, (18/03/2024) dan dibuka secara resmi oleh Kepala Desa (Kades) Waci Ismunandar Hasan.

Hadir pada acara itu, selain kades dan Sekretaris Desa, juga ikut hadir,Pemerintah Desa Peteley, Anggota TNI satgas 732 Banau pos IV Waci, babinkam tibmas Desa Waci, Ketua Karang taruna se-Kecamatan Maba Selatan, tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta seluruh warga Desa setempat.

Ketua Karang Taruna Mancalalay Desa Waci Rahmat Naser dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh pemuda yakni karang taruna Mancalalay adalah bagian dari kecintaan pemuda dalam membangun Desa melalui sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki generasi muda, juga potensi alam yang telah dimiliki desa itu.


“Kegiatan ini terkesan sederhana akan tetapi perlu kami garis bawahi, ini adalah bagian dari kekompakan kami dari pemuda desa Waci,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Waci Ismunandar Hasan, dalam sambutannya mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna juga panitia pelaksana Safari Ramadhan.

Dikatakan, Peran pemuda adalah bagian dari tanggung jawab seluruh masyarakat desa waci, oleh sebab itu kata Ismunandar, semua program yang dilaksanakan oleh pemuda karang taruna saat ini sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah desa maupun seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *