Kaki Ibu Ini Putus Setelah Alami Kecelakaan di Gunung Tabalik

WEDA, Deltasatu.com_  Satu unit mobil Toyota Avansa dengan nomor polisi DB 1158 EA mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Weda- Lelilef, tepatnya di Gunung Tabalik, Desa Lokulamo, Kecamatan Weda Tengah, Rabu (25/1) sekitar pukul 08.00 wit.

Akibatnya, seorang perempuan bernama Ririn Sartike Tonga, kaki sebelah kanannya putus setelah mobil yang dikemudikan Risanto Tube menabrak tiang lampu penerangan jalan. Diketahui, korban kaki putus ini berada di kursi depan samping pengemudi.

Sementara dua temannya, yakni Hendrik mengalami luka robek pada bagian kepala, dan Krissana Manoela Tube hanya luka lecet pada kaki sebele kiri dan kepala. Sedangkan sopir tidak mengalami luka.

Informasi yang dihimpun, kronologinya, mobil Toyota Avansa warna Silver yang dikemudikan Risanto bersama ketiga korban dari Desa Kobe, Kecamatan Weda Tengah menuju Lelilef dengan tujuan mengambil uang di agen Brilink.

Hanya saja, sesampainya di Gunung Tabalik tepatnya di jalan yang menurun tiba-tiba rem mobil blong alias tidak lagi berfungsi. Pengemudi langsung mengambil upaya menghindari kecelakaan dengan cara menabrakkan mobil di tebing gunung sebelah kiri di luar badan jalan.

Nahasnya, mobil berputar 360 derajat menghadap ke arah Utara dan mobil tidak bisa dikendalikan lagi hingga menabrak tiang lampu penerangan dan mobil terjatuh di luar sebelah kiri badan jalan.

Setelah kecelakaan tunggal tersebut, para korban langsung mendapat pertolongan warga maupun karyawan yang melintas di lokasi kecelakaan.

Setelah itu para korban dilarikan ke Rumah Sakit Unum Weda untuk mendapat penanganan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *