Jurnalis Halteng Menang 1-0 Atas Tim Instalasi dan Konstruksi

LELILEF, Deltasatu.com_ Jurnalis Halteng FC memetik kemenangan 1-0 atas tim Instalasi dan Konstruksi pada laga perdana turnamen IWIP Cup III yang berlangsung di lapangan Cekel Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Selasa (31/5/2022).

Jalannya pertandingan.

Di babak pertama, Jurnalis Halteng menggempur pertahanan tim Instalasi dan Konstruksi. Serangan demi serangan dilakukan Jurnalis untuk membobol gawang dari tim Instalasi dan Konstruksi.

Namun kokohnya pertahanan tim yang perna keluar sebagai juara di IWIP Cup II ini membuat pemain Jurnalis kesulitan membobol gawang mereka.

Gol baru tercipta di menit ke 20 lewat kaki kanan pemain Jurnalis nomor 12. Hasil 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim Instalasi dan Konstruksi yang merupakan karyawan IWIP ini bangkit dan mengejar ketertinggalan dengan mencoba membangun serangan.

Hanya saja, serangan demi serangan yang dilakukan tim Instalasi dan Konstruksi tidak mampu menembus benteng pertahanan tim Jurnalis.

Tim Instalasi dan Konstruksi harus puas dengan hasil yang ada. Meski pahit dan sakit. Sebab, tidak bisa mencetak gol meski tak henti-hentinya membuat serangan ke gawang Jurnalis.

Di menit-menit akhir, beberapa peluang tercipta. Namun tim Instalasi dan Konstruksi tidak dapat membuat gol hingga wasit meniup peluit panjang.

“Pertandingan sangat menghibur dan menarik, dan kami puas dengan hasil yang ada. Meski ada beberapa kekurangan di tim kami. Itu akan kami perbaiki untuk menghadapi pertandingan berikutnya,”ungkap Manajer sekaligus ketua Jurnalis Halteng, Abhil Hamisi.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *