Istri Pejabat Bupati Halteng Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD

WEDA, Deltasatu.com_ Bunda PAUD Maluku Utara, Hj Faoniah Djauhar Kasuba mengukuhkan Bunda PAUD Halmahera Tengah, Rallia Ikram M Sangadji.

Pengukuhan Bunda PAUD Halteng mengusung tema “memperkokoh sinergitas menuju PAUD berkualitas.” bertempat di Aula Hi Salahuddin, Kantor Bupati, Kamis (26/1).

Bunda PAUD Maluku Utara, dalam sambutannya berharap agar segenap mitra TP PKK, Darma Wanita, Himpaudi dan para Bunda PAUD dapat bersinergi dan aktif memposisikan diri sebagai motivator untuk memajukan PAUD di wilayah masing-masing.

“Mari kita rumuskan dan mari kita bangun sistem koordinasi serta komunikasi aktif antara satu dengan yang lainnya agar dapat bersinergi dan benar-benar berintegrasi demi kualitas pendidikan anak usia dini di Halteng,”ujar Istri Gubernur AGK ini.

Sementara itu, Bunda PAUD Halteng, mengapresiasi Bunda PAUD periode 2017-2022,  Amriah Edi Langkara atas dedikasi dan kerjasama dengan instansi terkait sehingga PAUD Halteng maju sejahtera berlandaskan Falsafah Fagogoru.

“Saya tidak berjanji, tetapi saya akan melanjutkan program-program yang termuat dalam program kerja Bunda PAUD,”katanya.

Ia menjelaskan, tujuan dari pendidikan anak usia dini adalah untuk menyiapkan anak-anak usia dini yang berkualitas menuju pendidikan lanjut sekolah dasar.

“Jadi, tidak sebatas pada kontinuitas, akan tetapi membangun kualitas anak-anak usia dini secara mental sehingga mampu berinteraksi dengan lingkungan,”jelasnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *