Istri Bupati Halteng Dilantik Jadi Kadis

WEDA, Deltasatu.com_  Wakil Bupati Abdul Rahim Odeyani melantik  dan mengambil sumpah jabatan 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Halmahera Tengah. 

Pejabat yang dilantik pada, Senin (19/12/2022) malam di kediaman bupati Bukit Loitgelas itu, satu diantaranya adalah Ketua TP PKK, Amriah Dapi, yang juga istri Bupati Halteng, Edi Langkara.

Menurut Wabup, pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil di lPemkab Halteng melakukan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pengembangan karier maupun melalui promosi.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya,”ungkap Wabup.

Berikut pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik menjelang empat hari sisa masa jabatan Elang-Rahim berakhir.

HUSAIN ALI, SE, jabatan lama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Halteng. Jabatan baru Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kabupaten Halteng.

RIDWAN MUHAMMAD, SH,  Jabatan lama Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Kabupaten Halteng. Jabatan baru  Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Halteng.

HAKAMI Hi. HUSAIN, SH,  Jabatan lama Staf pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Halteng. Jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kab. Halteng.

Drs. MOKHTAR HASANUR,  Jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Halteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *