Ismir A Maneke: Festival Koropon Bakal Jadi Iven Tahunan di Haltim.

MABA.Deltasatu.com – Ketua Panitia HUT ke 52 tahun Mabapura dan Festival Koropon, Ismir A. Maneke di hadapan Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub mengatakan kegiatan Festival Koropon yang digagas oleh para Pemuda itu direncanakan bakal digelar secara rutin yakni menjadi Iven Tahunan. Ini disampaikan Ketua Panitia Festival Koropon Ismir saat menyampaikan Sambutan pada acara Open Ceremoni Festival di Koropon, Minggu (24/12/2023) kemarin.

Ia berharap Festival Koropon  kedepannya akan menjadi iven tahunan yang khususnya digelar di Mabapura, Halmahera Timur sabab. Lanjut ia, potensi Wisata Koropon mampu menjadi barometer dalam rangka peningkatan Usaha Mikro Kecil an Menengah (UMKM) di Halmahera Timur pada umumnya dan pada khusunya di Mabapura.

“Harapan kami, Festival Koropon bisa menjadi barometer terbaru di Halmahera Timur, yaitu Festival yang mungkin akan dijadikan Festival tahunan,”harapnya.

“Bagai saya ini, merupakan iven untuk bagaimana kita bisa mengembangkan ide dan gagasan serta kreatifitas pemuda pemuda yang ada di Mabapura dan khususnya Halmahera Timur,”katanya.

Ia juga  menyebut apa yang baru saja disampaikan oleh Bupati Halmahera, yakni Bapak Ubaid Yakub terkait pengembangan kawasan wisat, menjadi sebuah  apresiasi bagi mereka yang menggelar kegiatan tersebut.

“Meskipun kita akan diperhadapkan dengan tantangan baru, namun sebagai generasi melenial terus berupaya yang terbaik untuk Halmahera Timur,”pungkasnya.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *