IPMS HAL-TIM Sukses Gelar Pelantikan dan Raker

TERNATE, Deltasatu.com_  Ikatan Pelajar Mahasiswa Soagimalaha, Halmahera Timur sukses menggelar pelantikan dan rapat kerja (raker). Pelantikan dan raker bertempat di sekretariat IMPS, Ternate Selatan, Jumat, (14/10).

Pelantikan dan rapat kerja periode 2022-2023 ini bertemakan “Revitalisasi Kepemimpinan Generasi IPMS yang Lebih Progresif, Inovatif, Serta Menjunjung Tinggi Solidaritas. 

Ketua Panitia pelantikan, Rahim Muzakir mengatakan tema yang digagas mahasiswa IPMS itu adalah untuk bagaimna membangkitkan kembali progresivitas dan inovatif, serta rasa menjujung tinggi nilai solidaritas. 

“Organisasi ini harus tetap tumbuh dan terjaga dengan Progres dan Inovatif disetiap tubuh generasi-generasi baru yang akan memimpin IPMS kedepannya yang penting teman-teman tetap komitmen dan konsisten,”ucap Ketua Panitia, Rahim Muzakir.

“Kita adalah orang terpilih, kita harus buktikan sama-sama, bahwa kita mampu jalankan organisasi ini secara profesional dan progres,” ujar Ketua Umum terpilih, Julia Safitri Mustari. 

Ketum IPMS terpilih ini mengajak semua pengurus IPMS yang baru untuk bekerja sama, bahu membahu, menjalankan roda organisasi IPMS HAL-TIM dengan baik sesuai amanah yang diberikan.

“Komitmen, konsisten, dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi efektif  merupakan kata kunci kesuksesan,”pungkasnya.(mha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *