Ini Hasil Drawing FOT ke-4, Juara FOT ke-3 Tempati Grup B

MABA, Deltasatu.com_ Panitia Fagogoru Open Turnamen (FOT) ke-4 telah merampungkan proses manager meeting dan drawing grup di ruang paripurna DPRD Halmahera Timur, Sabtu (27/8).

Hasil drawing melahirkan 11 grup dari 37 club yang akan berpatisipasi pada FOT ke-4 yang akan berlangsung di Kota Maba.

Berikut hasil undian FOT ke-4 :

Grup A diisi oleh Persigo FC, Angkasa 84 dan Metro Patlean Jaya FC. Grup B, diisi oleh Persibat selaku Juara bertahan, Jiko Gogoru dan tim baru yaitu Solimongo Haltim. Grup C diisi oleh Nusantara FC, Persibi FC dan Hatbers FC.

Sementara itu, di grup D dihuni oleh Buli Inti, Dodaga FC, dan PSM Madalamo. Grup E diisi oleh Persida Weda, Sarbeng dan Masure Sporty.

Sedangkan hasil drawing grup F diisi oleh Jiko Monibar, Pattim All Star dan Persip Peteley.

Lalu di Grup G,  Metro FC, GIS Bayo dan Persim Buli Karya. Pada grup H sendiri dihuni oleh Persebaya, Sinar Kasuba dan Maba Tua United.

Selanjutnya untuk Group I, dihuni oleh Kalusaha FC, Bintang Surya Poton dan Falonglonga FC dari Desa Tewil.

Di grup  J dihuni oleh Persemapura, Nagalamo dan Persibar Batulebar dari Desa Waci.

Sedangkan untuk grup K ditempati oleh Real Jellome,  Bintang Utara dan Poton United dari Halteng, dan grup L  terdapat empat club diantaranya Garuda Muda FC, PSM Kota Maba, Mani Ting Ting FC, dan Gebe Putra.

Ketua panitia Fagogoru Open Turnamen ke-4 tahun 2022, Rusmin Gafur menjelaskan, 37 tim tersebut nantinya merebut posisi 24 dan ditambahkan dengan 8 tim runner up terbaik sehingga menjadi 32 tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *