Elang-Rahim Pamit dan Minta Maaf

WEDA, Deltasatu.com_  Tanggal 23 Desember adalah hari terakhir masa kepemimpinan Edi Langkara dan Abdul Rahim Odeyani selaku Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah.

Jumat (23/12/2022) sore, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Elang-Rahim pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Halteng.

“Hari ini (Jumat red) adalah hari terakhir kami sebagai bupati dan wabup. Mari torang saling baku kase Inga, baku jaga dan jangan baku kasi tinggal sampai tiba waktunya kembali untuk kita bersama lagi,”ungkap, wabup Abdul Rahim Odeyani.

“Setiap perjalanan pasti akan ada akhir dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan,”sambungnya.

Wabup menyatakan, banyak yang bilang dan pesimis bahwa apa yang Elang-Rahim lakukan tidak akan tercapai dan akan gagal pimpin Halteng. 

“Namun apa yang terjadi, semua yang dilakukan terjawab dan saat ini telah di nikmati masyarakat meski belum sepenuhnya ada yang terjawab,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Edi Langkara memohon maaf kepada seluruh ASN dan warga.

“Rasanya berat untuk melepaskan ini, tapi waktu dan ketentuan menghendaki untuk berakhir hari ini,”ujarnya. 

Banyak ASN, dan banyak warga. Namun tidak mungkin kami datangi satu persatu untuk sampaikan permohonan maaf jika ada hal yang tidak berkenaan di hati. 

“Tidak akan mungkin saya menggapai semua itu. Hanya pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf kami selama menjadi bupati dan wabup,”terangnya.

Meski masa jabatan telah berakhir.  Namun Elang- Rahim tidak akan berhenti melakukan yang terbaik untuk negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *