Danrem 152 kunjungi Pos 6 Waci.

MABA,Deltasatu.com – Danrem 152 Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga mengunjungi Pos 6 satuan Organik Wilayah Maluku Utara (Malut) yonif 732 Banau DAM XVI Pattimura Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Selasa (09/01/2024).

Selain berkunjung, Danrem juga menggelar tatap muka dengan para kepala desa se Kecamatan Maba Selatan, para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Kecamatan Maba Selatan, serta memberikan penghargaan piagam kepada Perajurit yang berprestasi.

Hadir pada Acara itu, diantaranya Danyonif 732 Banau Letkol Inf Wahyu Widyo Sasono, Bupati Kabupaten Haltim, Ubaid Yakub, Camat Maba Selatan yang diwakili oleh Muhamad Fauto,Kepala desa se-Kecamatan Maba Selatan. Dan seluruh anggota yang bertugas di Pos 6 Waci satgas Maluku Utara 732 Banau.

Bupati Kabupaten Haltim, Ubaid Yakub dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama masyarakat Kab Haltim khususnya desa Waci Kec Maba selatan berterima kasih atas kunjungannya di pos Waci serta penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi.

“Ini merupakan kebanggaan atas kehadiran Danrem 152/Baabullah pada hari ini,” kata Ubaid.

Dikatakan, Kehadiran TNI di kecamatan Maba selatan menjadi solusi dan harapan Masyarakat di Desa Waci dan sekitarnya yang secara mayoritas bermata pencaharian sebagai petani.

“Terimakasih kepada Satgas Kodim dan dukungan Danrem 152/Baabullah telah mendedikasikan tenaga dan waktunya untuk membantu masyarakat desa waci dan sekitarnya,” ujar Bupati.

Ia juga berharap keberadaan anggota TNI di Kec Maba selatan tetap selalu ada dan jika ada pergantian personel agar tidak dibiarkan kosong dalam waktu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *