Bupati Ubaid Lantik 10 JPTP dan 64 Pejabat Administrator

MABA, Deltasatu.com_  Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub melantik  dan mengambil sumpah 10 orang Pimpinan Tinggi Pratama untuk jabatan eselon II dan 64 jabatan administrator di lingkup Pemkab setempat.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halmahera Timur Nomor Surat:188.45/821/3/2023.

Bupati mengatakan, pejabat yang baru dilantik merupakan orang-orang terbaik yang mempunyai kemampuan di bidang masing-masing.

Ubaid menegaskan, mutasi maupun promosi merupakan sesuatu hal yang normal dalam sebuah organisasi. 

Hal tersebut dilakukan bertujuan pemantapan kapasitas kelembagaan dan juga sebagai pembinaan pegawai.

“Pelantikan 10 Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator sudah yang terbaik dalam pemantapan dalam pemerintahan Haltim,”kata Bupati Ubaid.

Ia berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar menjaga kepercayaan publik sebaik mungkin, dan dapat meningkatkan kinerja dengan seiring adanya tuntutan pelayanan publik yang maksimal.

“Yang dilantik pada hari ini merupakan orang-orang terpilih dan dipercaya mampu menjalankan tugas yang diberikan,”ujarnya.

Berikut 10  pejabat eselon II yang dilantik :

Irawan Mahbub, Kepala Inspektorat. Jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pemkab Haltim.

Fera Lumare, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Jabatan lama Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Halmahera Timur.

Jamal Esa, Kepala Dinas Pendidikan. Jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *